12.9.13

teman .

te.man
[n] (1) kawan; sahabat: hanya -- dekat yg akan kuundang; (2) orang yg bersama-sama bekerja (berbuat, berjalan); lawan (bercakap-cakap): -- seperjalanan; ia -- ku bekerja; (3) yg menjadi pelengkap (pasangan) atau yg dipakai (dimakan dsb) bersama-sama: ada jenis lumut yg biasa dimakan untuk -- nasi

teman .. menurut yang awa dapat sih arti teman secara umum seperti apa yang ada di atas .. tapi jujur awa tidak faham bagaimana itu dibaca nya .. dia bilang kawan; sahabat, orang yang bersama-sama bekerja .. [partner mungkin maksudnya ..] yang menjadi pelengkap atau yang bisa 'dipakai' .. dipakai ? jika disini arti 'dipakai' sama dengan apa yang kepala awa fikirkan .. awa harus sebar sumber ini ke seluruh penjuru dunia biar kita bisa jalin pertemanan lebih erat dan lebih mengerti arti dari teman .. gimana ? ngga kayaknya yaa .. kasian sama yang udah lama pacaran trus mungkin setelah dia baca ini, dia akan bilang ke pacarnya 'kita temenan aja kali ya ..' mungkin lelah karena lama pacaran dan tidak bisa saling 'pakai' juga .. HAHA .. disini ada kebebasan menulis kan ya ? sudah awa pasang juga klo ini 'adult content' .. jadi bebas yaa .. lagi pula kau tak tau apa yang awa fikirkan dari kata 'dipakai' .. ya kan? 

apa sih teman ? apa orang yang kita tau namanya 5 detik yang lalu bisa disebut teman ? klo awa nanya tukang cendol namanya siapa .. trus awa jadi temenan sama tukang cendol .. shit man .. ga gitu kan sistemnya .. apa orang yang udah bantu kita itu berarti teman ? trus klo awa jatuh dibantuin tukang cendol .. awa jadi temenan sama tukang cendol ? gila itu tukang cendol pengen banget temenan sama awa .. klo kata orang jaman sekarang cari teman itu susah .. itu salah banget .. cari teman tuh gampang .. contoh kemarin, pas awa nembak cewe di jalan .. dia bilang 'kita temenan dulu aja yaa ..' [sediih kan ..] semudah ituu .. semudah itu cari teman dan semudah itu dia bilang kita temenan dulu aja ... [bangke!] just kiddin' yaa .. emang jaman sekarang itu 'cari musuh lebih mudah dibanding cari teman' .. hati-hati lah kalo kau cari teman, kawan atau sahabat, atau apalah itu namanya .. karena menurut awa 'teman itu musuh yang belum jadi ...' jangan salah, kadang yang nyakitin kita itu teman-teman kita sendiri loh .. itu kenapa awa bilang kaya gitu .. jadi hati-hati pilih teman .. ada kalimat yang awa pernah denger 'tunjukan 5 orang teman mu .. aku akan tau bagaimana dirimu ..' luar biasa .. 

pacaran atau pasangan .. ini yang paling awa tunggu .. [hihihi] kenapa kalian saling berpasangan dan pacaran .. kenapa ga temenan aja ? kan enak tuh temenan bisa saling 'pakai' .. belum tentu kalian pacaran trus kalian bisa saling 'pakai' iya kan ? jatuhnya nanti blom sempet saling 'pakai', putus .. trus malah jadi 'two-strangers-with-some-memory' lagi .. mending klo gitu, klo kalian malah jadi musuh .. gimana ? ga enak dong .. kita luruskan disini .. 'dipakai' menurut kepala awa itu saling menggunakan .. entah sebagai partner, lawan diskusi, tempat curhat, motivator kalian, konsultan pribadi kalian, atau apalah itu .. karena di kacamata awa , banyak hal yang salah dari pacaran sekarang .. banyak hal yang digantungkan dan jadi tempat menggantung entah itu perasaan, kenyamanan, dan kepercayaan .. semuaa nya menggantung .. tapi kita ga bahas kesana yaa ..klo kalian mau pembahasan itu yaa hubungi saya private chat saja atau di @laksanayudha , atau bisa juga sms ke 0859 5931 87** .. pernah awa baca 'gunakanlah pacar sebaik mungkin ..', klo lo lebih enak berdiskusi sama teman di banding sama pacar .. kenapa pacaran ? temenan aja kalian .. klo lo lebih enak curhat sama temen di banding sama pacar .. kenapa pacaran ? temenan aja kalian .. itu maksud 'dipakai' yang ada di kepala awa .. kalo kalian berfikir jauh yaaa selamat .. lingkup berfikir anda luas sekali .. 

"teman itu seperti tornado, dia datang tiba-tiba .. buat rusuh .. dan menghilang .. sahabat lah yang bantu kamu berdiri lagi"

No comments:

Post a Comment